CINTA SEGITIGA

by Saturday, January 26, 2013 0 comments

Kalian tau gak apa itu cinta segitiga ? bagi yang sudah tau coba cek lagi apakah definisi cinta segitiga itu sudah bener apa belum ... nah bagi yang belum tau ini dia yang bakal aku kasih tau oke ....

Secara umum, Cinta Segitiga itu terbagi atas 2 suku kata (2 wird tribe) yaitu CINTA (love) dan SEGITIGA (Triangle). Cinta dalam ilmu sosial itu termasuk emosi gak bisa dirasakan secara fisik namun bisa dinikmati pake hati, nah yang pada gila cinta pasti udah pernah ngerasaain (ya saya juga pernah sih). Sedangkan Segitiga itu adalah bentuk secara fisik yang memiliki 3 sudut. Nih saya kasih tau bentuknya :


(kok mirip logo apa ya???)

Lalu cinta segitiga itu apa donk ???? secara normal atau secara mudahnya sih seperti gambar cover di atas, nih saya kasih contoh lain :


(Pemeran : Burhan, Intan, Burhan)

Atau juga bisa seperti ini :


(Itu sih Selingkuh namanya)

Nah contoh-contoh di atas sangat simple, kita tahunya hanya dengan rumus sederhana seperti ini :
1. 2x + 1y (2 Cowok 1 Cewek)
2. 1x + 2y (1 Cowok 2 Cewek)
3. 1x + 2x' (1 Cowok normal 2 Cowok Gay)
4. 1y + 2y' (1 Cewek normal 2 Cewek Lesbong)
Oh mungkin point 3 sama 4 jarang terjadi, tapi jujur saja, di kampus saya mengalami kejadian pada point no 3 itu bahkan saya disukai banyak cowok gak normal di kampus saya, menderita sekali ....

Itu tadi baru rumus sederhana, berikut akan saya tampilkan gambar SEGITIGA CINTA lever berat, saya menyebutnya ULTIMATE TRIANGLE LOVE :


Nah lihat saja rumus dan diagram di atas, jauh lebih ribet !!! Sebenarnya gambar di atas saya nemuinnya dari mbah Google, jadi saya kurang paham juga maksudnya apa, tapi saya coba sambung-sambungin aja.

Sebenarnya cinta segitiga itu bisa muncul kapan saja dan di mana saja, gak kenal tempat dan waktu. Bahkan orang mau dijemput malaikan pencabut nyawa pun masih bisa mengalami cinta segitiga (mungkin :p). Cinta segitiga biasanya akan menimbulkan konflik pada ketiga aktor percintaan tersebut, selayaknya adegan di sinetron dan FTV kita sekarang ini.

Saya pernah mengalaminya , begini ceritanya :

Saya menyukai seorang wanita di kampus saya, dia orangnya Cantik dan Tinggi, sebut saja Intan... ini fotonya

(Cantik kan)

Sedangkan saya sendiri adalah pria tampan yang sedang mencari jati diri dan cinta, nih saya kasih foto saya :


(Gimana? tampan kan!!! saya sengaja ngambil foto dari samping supaya terkesan misterius)

Nah, ketika saya sedang berusaha untuk memangsa wanita tersebut, datangnya seekor kera tidak tahu diri yang ingin merebutnya dariku, gak perlu filter filteran, namanya Ihya... nih fotonya :


(Lihat !!! Sok Tampan kaliii dia !!!)

Selain dia adalah teman saya, ternyata dia musuh dalam selimut, Werewolf berbulu domba !!! dia berniat menikungku !!! bahkan dia sempat ingin memprovokatori saya dengan fotonya yakni :



(Panas saya dibuatnya !!!)

Arghhh ngeliat foto di atas saya jadi males ngelanjutin nulis !!!!

Sampai jumpa di tulisan saya selanjutnya ya !!!! See ya !!!

Burhan

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.